Rabu, 17 Agustus 2016

lamaran kerja guru ngaji (TPA)

Garut, 17 agustus 2016
Kepada Yth,
Kepala Yayasan
Lembaga Pendidikan bimbel assamba
Jl. Tamin No. 16A tanjung karang barat Bandar lampung
di
Tempat
Hal : Lamaran Kerja Guru ngaji
Dengan Hormat,
Berkenaan dengan informasi lowongan kerja tenaga Guru ngaji di lembaga pendidikan bimbel assamba, maka dengan ini saya mengajukan permohonan lamaran kerja untuk posisi sebagaimana dimaksud di atas dengan identitas diri sebagai berikut :
Nama                       : Try Muhammad Deta S.H.I
Tempat, tanggal lahir : Riua, 21 mei 1993
Alamat                     : Jl. MS. Batu Bara gg. Pacar No 18
Pendidikan Terakhir   : Sarjana hukum islam (S1) Pengen lanjut
Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :
1. Foto copy Ijazah Sarjana (S1) yang telah dilegalisir.
2. Foto copy Kartu Tanda Penduduk.
3. Foto copy Kartu Tanda Pencari Kerja.
4. Daftar Riwayat Hidup / Curiculum Vitae.
Demikian surat lamaran kerja ini saya buat, dengan harapan agar kiranya dapat diterima pada tes penerimaan Guru ngaji nantinya. Atas perhatian dan kesempatan yang diberikan, saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,
Try Muhammad Deta S.H.I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar